Tertangkap pelaku foto rekayasa seksual Suzy Miss A

Posted by Bambang on Wednesday 10 July 2013

Seorang pemuda berusia 16 tahun yang melakukan rekayasa foto maknae girlband Miss A yakni Suzy melakukan tindakan seksual dengan CEO agensi Miss A, JYP Entertainment yakni J.Y.Park telah ditangkap polisi.
Sebelumnya foto tak senonoh itu diposting ke komunitas Ilgan Best (IlBe) pada 24 Desember silam bersama sebuah foto rekayasa mantan presiden Roh Moo Hyun, seperti dilansir allkpop.com.

Dalam foto itu tampak sosok Moo Hyun berkata pada Suzy, "Berubahlah menjadi kucing," yang lalu menghipnotis dirinya. Seolah-olah di gambar itu Suzy menjadi terhipnotis dan menampilkan gerakan seksual dengan J.Y.Park.

Sebelumnya Suzy sudah mengambil tindakan sama di bulan Desember silam saat seorang netizens memposting foto dirinya yang sedang melakukan aktivitas seksual. Namun netizens itu meminta maaf kepada Suzy dan keluarganya sehingga membuat JYP Ent membatalkan tuntutannya.

Sementara itu untuk kasus ini, JYP Ent berkomentar, "Kami akan memutuskan langkah selanjutnya setelah melihat hasil pemeriksaan kepolisian."

Sumber: http://pulsk.com/259126/Polisi-tangkap-pelaku-foto-rekayasa-seksual-Suzy-Miss-A.html

Artikel Terkait foto Seleb ,gosip seleb

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment