Inilah Gwyneth Paltrow Wanita Tercantik di Dunia

Posted by Bambang on Wednesday 10 July 2013

Beruntunglah Gwyneth Paltrow. Ia baru saja dinobatkan Majalah People sebagai wanita tercantik di dunia. Apa reaksi Paltrow saat mendengar dirinya masuk jajaran wanita tercantik di dunia? ''Saya pikir bercanda. Sampai tiga kali saya membaca email dari majalah People.
Saya pikir ini pekerjaan kawan-kawan yang ingin memberikan kejutan kepada saya,'' ujarnya, tergelak, seperti dikutip CNN.

Rabu lalu (24/4), dalam edisi terbarunya Majalah People mencantumkan nama Paltrow sebagai wanita cantik di dunia pada 2013. Paltrow yang sekarang menjadi istri vokalis Coldplay, Chris Martin, mengaku dirinya merasa biasa-biasa saja. ''Saya ini orangnya sederhana. Kaget juga dinobatkan sebagai wanita tercantik. Masih banyak kan wanita yang lebih cantik daripada saya?'' katanya.

Paltrow yang bermain dalam film Iron Man 3 ini mengaku saat di rumah, ia lebih menyukai menggunakan celana jeans dan tshirt dan tak mau menggunakan make up. ''Lebih santai dan nyaman,'' kata wanita berusia 42 tahun ini.

Keluarganya, Chris Martin, kedua anaknya Apple dan Moses terus mengoda Paltrow saat tahu dirinya dinobatkan Majalan People sebagai wanita tercantik.

Sumber: http://pulsk.com/196977/Gwyneth-Paltrow-Wanita-Tercantik-di-Dunia.html

Artikel Terkait Sitemap Khusus Artis ,Wanita Tercantik

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment