Koleksi Foto: F(X) Girl Band Asal Korea Selatan 5 Bidadari Cantik

Posted by Bambang on Thursday 20 June 2013

f(x) adalah Girl Band asal Korea Selatan yang beranggotakan 5 orang gadis di bawah manajemen SM Entertainment sejak tahun 2009. Nama yang dipilih berasal dari notasi matematika untuk fungsi yang “f” berarti untuk “bunga” dan “x” merupakan dua kromosom X betina. Kelompok ini memulai debut mereka pada tanggal 1 September 2009 dengan merilis single digital mereka, “La Cha Ta”. anggota kelompok ini adalah Victoria, Amber, Luna, Sulli dan Krystal.

Pada akhir 2009, Luna dan Krystal telah berkontribusi dalam soundtrack drama seri “Invincible Lee Pyung Kang” dengan melakukan duet berjudul, “Hard But Easy”, mereka berdua juga pernah membuat lagu duet “Calling out” untuk seri drama KBS “Cinderella’s sister”. Pada awal 2010, Krystal, Luna dan Amber melakukan rekaman lagu, ” Spread its Wings ” untuk seri drama KBS, “Kongbu eui Sin(God Of Study)”. Kemudian pada tahun 2010, Luna sempat merilis singlenya sendiri, “Beautiful Day” sebagai bagian dari soundtrack resmi KBS drama yang lain dengan judul “Please Marry Me”. Lalu drama KBS “Presiden” menggunakan soundtrack buatan Luna yang berkolaborasi dengan Yesung Super Junior dan berjudul sebagai “And I Love You”.

Krystal juga pernah muncul di salah satu sitkom harian Korea yang berjudul ” More Charming By The Day” ” yang dimulai dari 22 Maret 2010 sampai 2 November 2010. Sitkom ini memiliki total 138 episode, tapi Krystal hanya tampil dari episode ke-60 saja.
http://khususartis.blogspot.com/
Pada 2 April 2010, Y-Star mulai menayangkan variety show pertama tentang f(x), dengan nama “Hello f(x)”. Program ini terdiri dari empat episode yang menunjukkan persiapan mereka untuk mini album pertam(Nu ABO). Pada tanggal 2 Oktober 2010, reality show kedua mereka adalah “Koala”, dan ditayangkan pada MBC every 1. Acara ini menampilkan latar belakang kehidupan kelompok ini selama SM Town Live ’10 World Tour.

Pada akhir 2010, Victoria, Sulli dan Krystal menjadi model untuk merek pakaian terkenal yaitu Calvin Klein Jeans X. dan juga muncul di video musik untuk lagu, “Beautiful Day”, yang dirilis pada Desember 2010 untuk mendukung merek tersebut. Mereka juga menjadi model merek pakaian lain seperti K-Swiss, untuk Koleksi Musim Dingin 2010.

SM Entertainment memberitahukan bahwa Amber akan kembali dari Amerika setelah cuti panjang sejak Juni 2010 dan bahwa f(x) akan merilis album mereka di paruh awal tahun 2011. Awalnya ada gosip bahwa comeback mereka akan dilakukan di bulan Maret 2011 tetapi Krystal telah mencuri start di salah satu acara TV dan menyatakan, “Kami f(x) telah metetapkan untuk melakukan comeback pada bulan April.”

Foto teaser pertama untuk album kata yang berjudul “Pinocchio” dirilis pada tanggal 7 April 2011 di situs resmi f(x). di album itu Krystal mengecat rambutnya warna oranye.

 Sumber: http://forum.viva.co.id/korea-corner/400650-foto-f-x-girl-band-asal-korea-selatan-5-bidadari-cantik.html

Artikel Terkait Artis Cantik ,Bidadari Cantik ,F(X) Girl Band ,foto ,Girl Band

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment