Kata-kata Jupe Saat Bebas Dari Penjara

Posted by Bambang on Monday 17 June 2013

Khusus Artis - Julia Perez atau akrab disapa Jupe telah bebas dari rutan penjara. Dia pun terlihat gembira dan bersyukur atas kebebasannya tersebut.


Bebas, Jupe: Alhamdulillah Bebas murni
Setelah tiga bulan mendekam di Rutan Pondok Bambu Jakarta, hari ini, tepat pukul 9.30 WIB, aktris cantik Julia Perez akhirnya bisa menghirup udara bebas.


Jupe dinyatakan bebas murni. Dan saat keluar dari rutan, ia terlihat menggunakan busana serba merah dan bertuliskan "I'm Free". Ia juga mengenakan kaca mata hitam, dan topi merah. Kekasih Gaston Castano ini langsung disambut sang Bunda, Sri Wulansih.
http://khususartis.blogspot.com/
Rasa syukur terus diucapkan mantan istri Demian Perez ini "Alhamdulillah, Bebas murni. Alhamdulillah.. Alhamdulillah. Seneng sekali saya bisa kembali bersama kalian. Terimaksih untuk support-nya selama ini," ucap Jupe seusai dirinya keluar dari dalam rutan, Senin, 17 Juni 2013.

Usai bebas, Jupe pun berencana langsung pergi menuju tujuh masjid, yang sampat ia janjikan akan dikunjunginya di hari kebebasannya. "Saya mau ke masjid bagi-bagi Al-Qur'an," katanya.

Selain masjid, Jupe juga ingin melepas rindu ke Taman Mini Indonesia Indah. Dengan memembawa piala dan piagam kemenangan di Festival Film Bandung sebagai aktris terpuji 2013, Jupe pergi meninggalkan Rutan Pondok Bambu.

Sumber: http://www.jualbeliforum.com/showbiz/304053-bebas-jupe-alhamdulillah-bebas-murni.html

Artikel Terkait Bebas Dari Penjara ,gosip seleb ,Julia Perez

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment