Lihat, Ada yang Baru Dalam Film Despicable Me 2

Posted by Bambang on Tuesday 9 July 2013

Masih ingat si kecil Agnes yang lucu dan menggemaskan dalam Despicable Me? Pada saat berulang tahun, ia berharap ada seorang ibu peri yang turut hadir untuk menyemarakkan harinya tersebut. Sayangnya, ibu peri yang diharapkan tidak kunjung hadir hingga akhirnya Gru berinisiatif melakukan sesuatu. Di sisi lain ada Jillian, seorang tetangga Gru yang terobsesi untuk menjodohkan Gru dengan temannya. Kisah tersebut mengawali sekuel dari Despicable Me 2 yang akan rilis 3 Juli nanti.

Kehadiran Agnes, Edith, dan Margo dalam kehidupan Gru --seorang penjahat super-- telah mengubah dirinya untuk tidak lagi melakukan kejahatan. Berbalik dari kondisi tersebut, Gru memulai berkarir sebagai penguasaha di bidang selai dan jelly. Pada suatu hari, ia diculik ke sebuah tempat rahasia. Gru diajak bergabung dalam sebuah liga anti penjahat yang bermarkas di bawah laut. Sebagai seorang mantan penjahat, Gru diajak untuk menyelidiki dan memecahkan sebuah kasus terkait penggunaan cairan PX-41 yang dapat digunakan untuk mengubah karakter seseorang menjadi seperti monster.
http://khususartis.blogspot.com/
Kisah cinta mulai hadir dalam sekuel kedua ini. Margo yang telah tumbuh dewasa bertemu dengan Antonio, putra Eduardo. Gru jelas kelabakan menghadapi hal tersebut. Sebagai seorang ayah, ia tidak ingin putrinya mendapatkan masalah serta berusaha menjauhkan Margo dari Antonio, diam-diam perasaannya pada Lucy pun tercium oleh Agnes.

Kisah Gru dan ketiga anak angkatnya ini tentu kurang lengkap tanpa kehadiran ratusan bahkan mungkin ribuan makhluk kuning bernama Minion? Aksi mereka yang menimbulkan gelak tawa akan kembali hadir dalam film Despicable Me 2. Dalam film kedua ini, porsi kehadiran dan aksi para minion lebih menarik dan menghibur. Peran para minion dalam film ini lebih terasa. Ditambah lagi dengan kehadiran penjahat baru yang berencana membuat koloni monster berwarna ungu. Mungkin itulah mengapa tahun depan film tentang Minion akan dibuat sendiri secara terpisah.

Sukses dengan Despicable Me yang diliris pada 2010 , film produksi Illumination Picture dengan Universal Studio ini akan merilis sekuel keduanya pada tanggal 3 Juli nanti. Sutradara film ini, Pierre Coffin dan Chris Renaud, turut serta ambil bagian dalam mengisi suara para minion. Coffin mengisi suara Kevin the Minion, Bob the Minion, Stuart the Minion, pemain tambahan minion dan minion jahat . Coffin memecah suaranya untuk mengisi 899 Minions. Chris Renaud mengisi suara pemin tambahan minion, minion jahat, dan pelayan di restoran Itali.

Dibandingkan dengan film sebelumnya, Despicable Me 2 menunjukkan beberapa adegan dan aksi yang lebih menonjol. Karakter Margo, Edith, dan Agnes ditunjukkan sesuai dengan perkembangan usia masing-masing. Margo yang sudah mengenal rasa suka pada lawan jenis, Edith yang semakin menyukai bela diri dan merasa risih dengan hubungan orang dewasa, serta Agnes yang bisa terlihat lebih tenang namun masih punya kekuatan untuk mengeluarkan teriakan yang luar biasa, di luar semua itu Agnes masih terlihat menggemaskan seperti biasa. Nilai mengutamakan keluarga juga masih ditunjukkan dalam film ini. Dan pada akhirnya ada sesuatu yang baru dalam kehidupan yang terdiri dari ayah dan tiga orang anak angkatnya ini.

Sutradara : Pierre Coffin, Chris Renaud
Pengisi suara : Steve Carell (Gru), Kristen Wiig (Lucy Wilde), Benjamin Bratt (Eduardo), Miranda Cosgrove (Margo), Dana Gaier (Edith), Elsie Fisher (Agnes), Russell Brand (dr. Nefario), Steve Coogan (Silas Ramsbottom)
Rumah produksi: Illimination Entertainment
Distribusi : Universal Pictures
Durasi : 98 menit



Sumber: http://forum.kompas.com/gosip/282305-ada-yang-baru-dalam-film-despicable-me-2-a.html

Artikel Terkait Despicable Me 2 ,film

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment