Jupe Berjemur Bersama Gaston di Pantai

Posted by Bambang on Monday 8 July 2013

Julia Perez pernah berjanji tidak akan tampil seksi. Ia gerah dengan predikat negatif yang menempel pada dirinya. Alhasil, Jupe mengubah penampilannya menjadi lebih berkelas dengan gaya yang elegan.

Itu adalah janji Jupe sebelum dirinya masuk penjara lantaran terlibat kasus penganiayaan. Setelah menghirup udara bebas, ia membuktikan janjinya. Penampilan Jupe kini lebih tertutup ketimbang sebelumnya.

Tapi tentu tidak ketika ia berlibur di Pulau Dewata bersama Gaston Castano. Jupe berani tampil mengenakan bikini. Belahan payudara bintang film 'Arwah Goyang Kerawang' ini terlihat jelas karena tubuhnya hanya dibalut pakaian renang two pieces.

Jupe mengabadikan momen indahnya bersama Gaston dan mengunggahnya ke sosial media Instagram beberapa hari lalu. Ada satu foto memperlihatkan Jupe sedang berada di pinggir jalan sembari mengenakan celana selutut dan bra.

Ada pula sebuah foto yang menunjukkan Jupe seolah-olah tak mengenakan pakaian. Sebab, ia menutupi tubuhnya dengan papan selancar ketika dijepret kamera.

Sumber: http://forum.detik.com/showthread.php?t=737606&df882204gs

Artikel Terkait Artis Indonesia ,Julia Perez

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment