Inilah 4 Artis Indonesia yang Pernah Coba Bunuh Diri

Posted by Bambang on Monday 1 July 2013

Bunuh diri terjadi karena perasaan depresi dan tertekan akibat beratnya cobaan hidup. Tidak hanya orang susah saja yang rentan bunuh diri, melainkan selebriti yang notabene-nya bergelimang harta juga rentan sekali melakukan upaya bunuh diri seperti baru-baru ini terjadi pada artis Hollywood Paris Jackson. Nah, artis Indonesia siapa saja yang pernah melakukan upaya bunuh diri? Berikut ini. Cekidot. 
Yulia Rachman
Karena gonjang-ganjing dengan Demian soal masalah rumah tangganya, Yulia Rachman sempat mengaku ingin bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangannya dan dirawat di sebuah ruman sakit di Bogor. 
Arumi Bachsin
Beberapa waktu silam, Arumi Bachsin sempat menghilang dari rumahnya akibat masalah keluarganya dengan kekasihnya, Miller. Menurut Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) kondisi Arumi sangat rentan dan mencoba beberapa kali bunuh diri. 
Aida Saskia
Artis dan juga penyanyi dangdut Aida Saskia juga mengaku pernah beberapa kali mencoba bunuh diri akibat keperaw*annya direnggut pada usia 16 tahun. Aida Saskia merasa galau sehingga berpikiran bunuh diri. 
Cynthiara Alona
Model Cynthiara Alona juga pernah mengalami percobaan bunuh diri. Akibatnya sepele, karena gagal menikah dengan pujaan hatinya. Kala itu Cynthiara Alona sudah bertunangan dan tiba-tiba pacarnya membatalkan pertunangan mereka. 
 
Sumber: http://kartikaputrihot.blogspot.com/2013/06/4-artis-indonesia-yang-coba-bunuh-diri.html

Artikel Terkait Artis Indonesia ,Bunuh Diri

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment