Inilah 3 Karya Kreatif Eka Gustiwana Yang Menghebohkan

Posted by Bambang on Wednesday 12 June 2013

Khusus Artis - Masih ingat dengan video kemarahan Arya Wiguna yang diubah menjadi sebuah lagu? Video yang diberi judul 'Demi Tuhan' tersebut adalah hasil karya seorang pemuda berbakat dan kratif, Eka Gustiwana. Baru-baru ini Eka Gustiwana kembali berkarya dengan membuat video yang serupa dengan video 'Demi Tuhan' yang sempat heboh beberapa waktu lalu.
Eka gustiwana
Setelah sukses membuat video 'Demi Tuhan', kini Eka Gustiwana kembali berkreasi dengan membuat beberapa video yang serupa dengan video 'Demi Tuhan'. Masih dengan konsep yang sama yaitu merubah perkataan seseorang menjadi sebuah lagu, Eka Gustiwana kembali membuat video beberapa video baru hasil kreatifitasnya.

Berikut adalah 3 karya kretaif dari seorang Eka Gustiwana yang telah beredar di akun (Channel) resmi Eka Gustiwana di Youtube.

  1. Arya Wiguna - Demi Tuhan
    Ini adalah video pertama yang membuat nama Eka Gustiwana menjadi bahan perbincangan di beberapa media, baik media cetak maupun elektronik. Video kemarahan Arya Wiguna ini berhasil mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat sehingga membuat Eka Gustiwana juga ikut terkenal karena karya hasil kreatifitasnya tersebut.
  2. Jeremy Teti - BBM Campuran
    Sukses, dengan hasil karyanya yang berjudul 'Demi Tuhan', kini Eka Gustiwana kembali membuat video  dengan gaya bicara Jeremy Teti saat mebawakan acara berita sebagai obyeknya. Video yang diakui Eka Gustiwana hanya sekedar iseng tersebut tidak hanya mebuat namanya semakin dikenal, tapi juga membuat nama Jeremy Teti semakin dikenal oleh masyarakat luas.
  3. Dedy Corbuzier - Ngaca Dulu Deh
    Belum habis cerita tentang kehebohan video 'Arya Wiguna - Demi Tuhan' dan video 'Jeremy Teti - BBM Campuran', kini ada lagi sebuah video baru hasil karya Eka Gustiwana yang menunjukkan cuplikan perkataan Dedy Corbuzier dalam sebuah acara yang dibawakannya, Hitam Putih.

    Dalam video tersebut tampak Dedy Corbuzier sedang mengucapkan kata "Ngaca dulu deh" saat membahas sebuah topik yang dibicarakan pada acara Hitam Putih saat itu. Eka Gustiwana sendiri mengaku mebuat video tersebut hanya karena iseng.
Sumber: http://softrickinfo.blogspot.com/2013/06/3-karya-kreatif-eka-gustiwana.html#more

Artikel Terkait Eka Gustiwana ,Sitemap Khusus Artis

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment