Heboh Lagi Konser, Justin Bieber Dilempar Bra

Posted by Bambang on Thursday 27 June 2013

Khusus Artis - Penyanyi asal Kanada Justin Bieber mendapat hadiah sebuah bra dari penggemar saat dia menggelar konser.

Tampaknya bukan hanya penyanyi remaja itu yang tambah dewasa, tapi juga penggemarnya. Bieber mengunggah foto bra yang tergeletak di panggung konser melalui akun Instagram resminya. Di bawah foto tersebut, Bieber menulis, "Tampaknya semua bertambah dewasa".
Tidak jelas di mana atau kapan konser itu berlangsung. Namun yang pasti, penyanyi berusia 19 tahun itu baru saja menyelesaikan tur Eropanya dan kini sedang beristirahat hingga akhir Juni ini.

Bieber yang awalnya dikenal sebagai penyanyi remaja, kini mulai menarik perhatian media karena tingkah lakunya yang sedikit "bandel". Bieber sempat diberitakan berurusan dengan aparat kepolisian akibat menyetir ugal-ugalan, berpesta, bahkan menghisap ganja.
http://khususartis.blogspot.com/
Tapi, kenakalannya itu tidak menyurutkan potensi Bieber di dunia musik. Selain album terbarunya, Believe, yang sukses di pasaran, konsernya pun selalu dipenuhi para penggemar.

"Saya baru berusia 19 tahun dan saya pikir saya sudah bekerja cukup baik. Saya adalah seorang artis, sudah saatnya dianggap serius," ujarnya.

Sumber: http://pulsk.com/227946/Lagi-Konser-Justin-Bieber-Dilempar-Bra.html

Artikel Terkait Artis Dunia ,Justin Bieber ,Lagi Konser

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment