di Usia 43 Tahun Mariah Carey Tetap Terlihat Seksi

Posted by Bambang on Thursday 20 June 2013

Khusus Artis - Meski tak muda lagi, Mariah Carey masih percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang tidak kalah dengan juniornya. Kamu tahu gak berapa umur Mariah Carey saat ini? 43 tahun!

Tapi, soal kebugaran tubuh bolehlah diadu sama yang muda. Lihat saja, baru-baru ini dia muncul dengan pose seksi berbikini hitam memamerkan lekuk tubuhnya tubuhnya yang seksi dalam video klip terbarunya untuk single berjudul: Beautiful.
Mariah Carey
Kali ini Mariah bekerjasama dengan penyanyi R&B Miguel dalam single tersebut. Walau sudah memiliki anak, kalo gak salah dia punya anak kembar, Mariah masih memiliki lekuk-lekuk tubuh yang mantap. Siapapun lelaki yang memandangnya akan terpesona.

Cerita soal singel barunya ini diulas oleh The Sun, tapi kamu kalo penasaran pengen liat pose-posenya yang aduhai itu follow aja twitternya. Dia memajang keseksian tubuhnya itu di akun Twitternya.
http://khususartis.blogspot.com/
Makanya sobat Criters, terutama buat wanita, umur boleh bertambah namun kebugaran tubuh harus tetap terjaga supaya di mata pasangan kamu selalu terlihat muda, seger, sehat, dan sentosa. Hehehe. Rahasianya klasik kok, rajin olahraga dan konsumsi makanan bergizi, dan juga rajin minum vitamin. Salam sehat!

Artikel Terkait Artis Cantik ,Mariah Carey ,Terlihat Seksi

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment