Cantiknya Alex Curran Istri dari Steven Gerrard

Posted by Bambang on Thursday 27 June 2013


Artis Bola - Model seksi Inggris Alex Curran mengaku telah menyesal mempunyai payudara besar yang didapatkannya hasil melakukan implantasi payudara sewaktu muda dulu. Pasalnya, istri gelandang Liverpool Steven Gerrard itu mengatakan buah dada miliknya telah berkembang menjadi hal yang sangat merepotkan.
http://khususartis.blogspot.com/
Seperti dilansir New Magazine, Curran itu merasa sangat sulit mencari baju yang ukurannya pas di tubuhnya, terutama di bagian dadanya. Kini wanita cantik berusia 30 tahun itu menasihati para gadis belia diseluruh untuk berpikir seribu kali sebelum memperbesar payudaranya melalui jalan instan.


"Aku melihat dadaku lebih besar dari sebelumnya dan membuatnya sangat sulit untu mencari pakaian yang tepat untuk saya. Jadi pertimbangkanlah lebih baik sebelum melakukannya," ungkap ibu dari 4 anak ini.

Sebelumnya, desainer cantik Inggris melakukan operasi pembesaran payudara saat usianya masih 18 tahun di tahun 2001 silam. Setelah dioperasi, bra yang dikenakannya naik menjadi dua ukuran dan ia sangat puas dengan bentuknya yang besar dan menonjol. Namun, kini ia menyesalinya.


Sumber: http://forum.viva.co.id/liga-inggris/973636-foto-seksinya-alex-curran-istri-dari-steven-gerrard.html

Artikel Terkait Alex Curran ,Artis Bola ,Model Cantik ,Steven Gerrard

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment