Artis Wanita Tercantik Dari Arab

Posted by Bambang on Saturday 22 June 2013

Khusus Artis - Selain itu kumpulan gambar wanita Arab tercantik ini dulunya adalah sebagai sosok wanita Arab cantik berjilbab, tetapi pada akhir-akhir ini setelah mereka terjun kedunia hiburan, akhirnya jilbab yang biasa mereka kenakan akhirnya ditanggalkan untuk mencapai popularitas tertinggi dinegara-negara Eropah dan juga Amerika. 
 
Jenna adalah wanita kelahiran Lebanon. Ia memulai karir sebagai penari di tournya Janet Jackson dan Riky Martin, dan kemudaian dia menjadi model video klip Justin Timberlake dan Mandy More. Pada 2006 ia menjadi pemain drama Steup Up bersama suaminya Channing Tatum. 


Karima Adebibe menghentak panggung dunia hiburan pada 2006 ketika ia dipilih sebagai pemeran di video gama Lara Croft (wanita ketujuh untuk peran itu). Wanita berdarah campuran Maroko, Iran, dan Yunani ini tidak diragukan lagi memiliki charisma dan tubuh yang atletis. 


Leila Bekhti mulai dikenal dunia semenjak berperan sebagai wanita muslim di film Perancis berjudul Quais de Seine. Wanita berusia 25 tahun asal Aljazair ini menyabet penghargaan Gran Jury pada Festival Film Cannes 2006 sehingga ia menjadi utusan resmi Perancis di Oscar 2006. Semenjak itu, tubuh sexy-nya sering menghiasi majalah-majalah hiburan dunia. 


May Hariri adalah penyanyi kondang dan menempati peringkat pertama daftar wanita terseksi Lebanon tahun ini. Ia memulai karir sebangai penyanyi pada 2004 dengan merilis hitsnya yang berjudul "Ha Sahhar Ouyounou". Sampai sekarang, May Hariri sudah memiliki 5 album yang laris manis di pasaran.

Sumber: http://forum.viva.co.id/beranda-foto-video/988959-wanita-tercantik-dari-arab.html

Artikel Terkait Artis Cantik

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment